Cara Mudah Membuat Dua Akun di Satu Aplikasi dengan Parallel Space


Di masa yang sudah semakin modern ini, banyak cara yang dapat dilakukan hanya dengan melalui smartphone. Entah itu berkirim uang dengan m-banking, membeli tiket pesawat, booking hotel, menjual barang dagangan atau sering disebut online shop dan masih banyak lagi. Hal yang dibutuhkan untuk melakukan itu semua hanya satu, yaitu memiliki smartphone dan data internet.

Namun jika kamu adalah salah satu penjual online, pasti kamu harus punya banyak akun untuk berkomunikasi melayani para konsumen. Misalnya kamu harus punya akun BBM untuk olshop kamu, atau akun Line. Tapi bagaimana caranya apabila kamu harus berkomunikasi juga dengan teman kamu lewat BBM namun dengan akun yang berbeda? Tidak mungkin bukan kamu berkomunikasi dengan teman kamu menggunakan akun untuk bisnis kamu. Ya, mungkin setidaknya kamu harus memiliki dua smartphone agar bisa terus berkomunikasi dengan teman dan bisnis kamu.

Seperti yang mamang katakan di awal, di masa yang sudah modern ini kita bisa melakukan banyak hal hanya dengan melalui smartphone. Ya, salah satunya adalah dengan memiliki dua akun dalam aplikasi. Contohnya, di satu aplikasi BBM kamu bisa memiliki dua akun yang berbeda, satu untuk bisnis kamu dan satunya lagi untuk berkomunikasi dengan teman kamu.

Sumber foto: www.europapress.es


Kamu dapat memakai dua akun hanya dengan satu aplikasi saja dan tanpa harus mendownload lagi aplikasi yang sama. Caranya dengan menginstall aplikasi Parallel Space, ukurannya hanya sekitar 2MB, sangat kecil sekali. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa memiliki 2 akun yang berbeda untuk aplikasi apa saja.

Contohnya adalah dengan membuka Parallel Space, lalu pilih aplikasi apa yang ingin kamu buat menjadi dua akun, kita ambil contoh WhatsApp. Kemudian kamu buka WhatsApp lewat Parallel Space tadi, kemudian barulah kamu membuat akun kedua WhatsApp kamu. Untuk membuka akun kamu yang pertama, kamu bisa langsung membuka aplikasinya tanpa harus membuka Parallel Space.

Jadi singkatnya, akun pertama tanpa menggunakan Parallel Space, namun untuk akun kedua harus membuka aplikasi tersebut terlebih dahulu. Mungkin tanpa mamang beritahu cara seperti ini pun kamu juga pasti akan mengerti dengan sendirinya karena sudah ada tutorial yang disediakan oleh pihak Parallel Space. Silahkan download di bawah.


Bagaimana droiders? Pasti akan lebih mudah bukan jika kamu adalah penjual olshop yang membutuhkan akun kedua untuk bisnis kamu. Atau kamu juga bisa melakukan ini untuk sekedar iseng kepada teman kamu haha.

Sekian informasi yang mamang berikan, semoga bermanfaat untuk kamu yang membacanya dan mengamalkannya aamiin. Jangan lupa luangkan waktu 10 detik untuk membagikan artikel ini ya droiders. Terima kasih.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
14 February 2017 at 10:19 ×

Terima kasih.
Ilmu anda berguna sekali.

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment