Hadir Bulan Juli, Ini Harga Sony Xperia X Perfomance


Ada kabar baik untuk kamu penggemar Sony dan kamu yang sedang menunggu seri baru dari Sony Xperia, terutama Sony Xperia X Series. Sony mulai gencar memperkenalkan 3 seri Sony Xperia X  terbaru yakni  Sony Xperia X, Xperia XA dan Sony Xperia X Performance. 

Beberapa negara mendapat kesempatan pertama untuk  menjual ketiga smartphone tersebut. Adapun pre-order untuk dua dari tiga anggota keluarga Sony Xperia X tersebut  sudah dimulai di Eropa, dan Inggris.
Dilansir dari GSMArena.com,  dan kini Sony mengumumkan  bahwa Sony Xperia X Performance  siap dirilis pada bulan Juli 2016, dan dibanderol  €699 (setara dengan Rp.9,2 jutaan). Dan Sony akhirnya mengambil pre-order  Xperia X Performance untuk beberapa  negara di Eropa seperti  Perancis dan Belanda, Italia dan Spanyol. Sony juga sudah memulai gelombang  pre-order untuk  Sony Xperia X Performance  melalui toko online di Eropa.
Selain itu Sony mengatakan bahwa  pre-order Sony Xperia X Performance  akan mulai dibuka dalam tempo seminggu penuh  dimulai pada 23 Mei 2016, sedangkan  Sony Xperia  XA akan mulai dipasarkan mulai 20 Juni 2016.
Jadi untuk kamu yang masih menanti-nanti kehadiran smartphone tersebut, harap sabar untuk menunggunya ya droiders.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment