Asyik Oppo F1 Plus Edisi Barcelona Akan Tersedia dua Varian


Ada kabar gembira buat kamu pecinta sepak bola dan salah satu pendukung club Barcelona seperti mamang, kerja sama antara Oppo dan club sepak bola Barcelona hampir bulat dua tahun. Mengingat bahwa pada tahun 2015 lalu mereka bekerja sama dengan menghasilkan Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition. Tepat hari Rabu (25/5) lalu dikabarkan bahwa Oppo F1 Plus yang dikenal dengan Oppo R9 di Pasar China, akan memiliki edisi spesial, yakni Oppo F1 Plus Edisi Barcelona.

Sayangnya, belum dijelaskan secara resmi dalam kerjasama Oppo dengan Barcelona akan memiliki pasar untuk R9 atau F1 Plus ini pada saat sudah tersedia secara menyeluruh. Tapi yang sudah jelas dan pasti, bahwa smartphone tersebut merupakan edisi Barcelona terbatas dan memiliki dua varian warna yakni merah dan abu-abu.

Warna yang disuguhkan smartphone ini sangat eksklusif  dengan ditambahkan logo serta tanda khusus pada bagian belakangnya yang akan memberikan perbedaan dari F1 Plus biasa. Informasi yang diberikan belum detail untuk smartphone edisi spesial ini. Tapi dilihat dari tahun 2015 lalu, kerjasama Oppo dengan Barcelona bakal dilanjutkan di tahun 2016 ini.

Spesifikasi yang diberikan Oppo F1 Plus ini juga tak kalah dengan pesaing di kelasnya. Body yang dilapisi logam dengan lebar layar sebesar 5.5 inci beresolusi Full HD dengan tipe layar AMOLED. Oppo F1 Plus ini ditanamkan chipset Helio P10 serta memiliki kamera depan beresolusi sebesar 16 megapiksel, dengan resolusi kamera depan yang besar smartphone ini dijuluki smartphone Selfie Expert. Kamera belakang yang dimiliki smartphone ini lebih kecil dari kamera depan, yakni sebesar 13 megapiksel.

Masalah jadwal peluncuran smartphone ini masih belum diketahui dan patut kita tunggu kehadiran smartphone Selfie Expert ini. Apakah kamu tertarik sebagai fans Barcelona? Mungkin sedikit tertarik ya. Semoga info ini bermanfaat bagi pengunjung mamang android. Jangan lupa luangkan waktu 10 detik untuk membagikan informasi ini ya droiders.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment